<<<<< >>>>><<<<< >>>>> Ayo Kita Belajar Geografi Untuk Mengetahui Dunia Di Sekitar Kita <<<<< >>>>><<<<< >>>>>

BERTIA

Senin, 07 Desember 2015

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



Hal: Lamaran Pekerjaan                                                          .................. , ......................2010

Kepada Yth,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. ...............................
Jl. Raya Kebon Durian No. 11
Jakarta Timur

Dengan hormat,

      
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT.........., seperti yang termuat di harian Kompas tanggal ....... .......2010. saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT.................

Data singkat saya, seperti berikut ini.
       Nama                                 :
       Tempat & tgl. lahir            :
       Pendidikan Akhir              :
       Alamat                               : 
       Status Perkawinan             :


Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai
3.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
4.      Pas foto terbaru

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,




......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar